BECANDA VS SERIUS

Hai guys....

Kalian pasti punya sisi serius, becanda, romantis, flat, dan lain sebagainya.
Ada yang orang yang lebih suka becandaan, ada orang yang selalu serius, dan ada orang yang selalu memandang semuanya dengan flat atau datar.
Yaaaa, kalian lebih suka sama yang gimana?
becanda? serius? biasa biasa aja? flat?
Kalo menurutku sih kayaknya lebih asik yang becandaan yaa daripada yang seriusan hehe
Tapi kita musti bisa pinter-pinter nempatin dimana kita harus becanda dan dimana kita harus serius.

yaa kali ini aku mau bahas masalah becanda vs serius haha :D

Orang yang selalu becandaan itu asik, yaa soalnya selalu bisa bikin kita terus ketawa.
Tapi kadang orang yang selalu becanda juga lupa sama keseriusan, bahkan ada yang nyampe disaat diajak ngomong serius masiiiiiiih aja dianggepnya candaan.
itu sih sebenernya nyebelinnya disitu.

Becandaan mulu juga bisa berakibatkan penyesalan loooh, apalagi becandaannya ditambah sama nggak peka haha

contoh....

oiyaa, disini aku gamau bawa-bawa cerita temen aah, takutnya malah ngumbar gossip hehe
jadiiiii...cerita tentang pengalman pribadi aja okay? bukan bermaksud curhat loh, cuma mau contohin.
serius ini serius! :D

*back to the contoh..*

jadi gini, waktu itu tepatnya tanggal 6 Mei 2012, yap udah cukup lama soalnya sekarang aja udah 28 Nov 2013.
Waktu itu aku dalam masa temen deketan sama seorang, temen doang sih sebenernya gak lebih. gatau diing lebih atau enggak :D
Di hari itu aku lagi ngobrol sama dia via chatting facebook, biasaa saat itu masih jadi anak facebook sejati hehe
Ada suatu percakapan yang menurutku pada saat itu ya becanda becanda ajaa soalnya kita dulu sering candaan ..
Namun rupanya saat kemaren aku buka browser tuuh di bookmarks ada sesuatu yang bikin penasaran buat dibuka, ternyataaaaa itu langsung menuju ke inbo-inbox an aku sama dia dulu.
Saat aku baca ulang, aku lupa akan perbincangan itu. Padahal aku tu termasuk orang yang suka inget akan hal-hal yang menarik dan yang di inbok itu lumayan menarik bangeeeet!!
Ternyata setelah aku baca, itu perbincangan dari dia itu cukup serius, tapi aku nya di chatting jawabnya becandaan mulu, dan aku nggak peka!
itu bikin aku agak menyesal siiih, agak loh yah cuma agak. emmm menyesal banget ga yah? duuh gatau ah hahaha

mau tau perbincangannyaaa? gue gasih pict deh dikit, dikit aja ya tapiiii :D



ya kaliiii yang begituan menurut kalian kalian bikin nyesel nggaaaak?
kalo lagi baca yang di foto nih aku kasih keterangan ...
  >> Adek kecil = orang yang lagi chatting sama aku.

jadi kalian bisa ambil kesimpulan gimanaaa?????
hahahahaaaaa

Pesan dari aku sihh gini...
"ada kalanya kalian becanda, tapi ada batasnya"
"penyesalan cuma terjadi dibelakang. waktu yang terus berputar pun tak bisa terulang kembali. jadi jangan sia-siakan waktu mu saat ini"
"kalian musti bisa nempatin dimana saat nya becanda dan dimana must serius"
yaaa gitu lah pokoknya. tau kan maksud dari foto itu? kalo ngga tau yaudah.

BYEEEEEEEE............ {}

Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Populer Post !

KANGEN

HERJUNOT ALI

ANNIVERSARY ?? Penting gak sih?

Termakan oleh Egois ?

Cinta Datang Terlambat